Sabtu, 26 Januari 2013

Manfaat jus jeruk untuk kesehatan tubuh manusia

Manfaat buah jeruk - Jus jeruk tetap jus buah yang paling umum dikonsumsi di Amerika. Meskipun di meja sarapan banyak, manfaat dari jus jeruk tetap kurang dipahami, kata sebuah studi yang diterbitkan oleh US Department of Economic Research Service Pertanian. Hal ini, bagaimanapun, minuman sehat karena beberapa alasan.

Menyediakan Vitamin C

Minum setidaknya dua gelas jus jeruk per hari meningkatkan konsentrasi vitamin C dalam tubuh oleh 40 sampai 64 persen, menurut penelitian mengatakan diterbitkan dalam 2003 September "The American Journal of Clinical Nutrition." Vitamin C, vitamin penting yang tidak dapat disintesis oleh tubuh manusia, merupakan antioksidan yang penting, suatu zat yang melindungi tubuh terhadap efek berbahaya dari radikal bebas, molekul yang dapat menyebabkan kerusakan jaringan dan penuaan dini.

Melindungi Melawan Radang

Manfaat kulit jeruk - Asupan makanan glukosa dan tinggi lemak menginduksi perkembangan reaksi peradangan dalam tubuh. Reaksi inflamasi mengarah pada pengembangan resistensi insulin meningkat, penyebab umum dari diabetes tipe 2 dan aterosklerosis, pengerasan dinding pembuluh darah akibat penumpukan lemak. Seperti disebutkan dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam April 2010 "The American Journal of Clinical Nutrition," mencegah asupan jus jeruk, bersama-sama dengan makanan tinggi karbohidrat, tinggi lemak, terjadinya peradangan dalam tubuh, sehingga baik pencegahan mengukur terhadap perkembangan resistensi insulin dan aterosklerosis.

Meningkatkan Tekanan Darah Diastolik

Konsumsi jus jeruk secara teratur dapat meningkatkan tekanan darah diastolik, menunjukkan sebuah studi yang diterbitkan oleh "The American Journal of Clinical Nutrition" pada bulan Januari 2011. Menurut penelitian ini, jus jeruk mengandung hesperidin, pigmen yang larut dalam air tanaman yang sehat. Hesperidin berfungsi untuk meningkatkan aktivitas pembuluh darah kecil, tekanan darah dan mengurangi risiko kardiovaskular biomarker pada pasien rentan.
Mengurangi Tingkat Kolesterol Bad

Konsumsi jus jeruk secara teratur dapat menyebabkan menurunkan tingkat kolesterol low-density lipoprotein pada pasien dengan tingkat kolesterol tinggi, menunjukkan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi 2010 Oktober dari "Nutrition Research." Namun, mekanisme di balik ini peningkatan kolesterol darah tingkat dengan konsumsi jus jeruk masih belum jelas. Penelitian lebih lanjut dan uji klinis yang diperlukan untuk lebih membangun fakta ini. Nutrisi jeruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar